Rakor Dispora Sulteng ditutup Langsung Oleh Kadispora Sulteng di Kabupaten Banggai

Olahraga, Pemuda

Drs. Irvan Aryanto, M.Si secara resmi menutup Rapat Koordinasi Dispora Se-Sulawesi Tengah disampaikan Kadis “Terimakasih apresiasi tuan rumah Kabupaten Luwuk dalam sambutannya, dan juga perwakilan dispora Kabupaten Kota yang sudah hadir agar program kerja menjadi sinergi. (28/2/2023)

Disampaikan Kadis permohonan maaf tidak dapat mengikuti pembukaan rapat koordinasi dikarenakan mengikuti rapat dengan bapak Gubernur, sehingga baru sempat hadir dalam penutupan rapat koordinasi yang diadakan di Kabupaten Banggai Luwuk.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas seluruh jajaran yang mengikuti kegiatan rapat koordinasi ini sehingga berjalan dengan sangat baik. tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati, wakil bupati Banggai dan Kadispora Banggai”. ucap kadispora sulteng

“Dengan ini Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah Resmi ditutup” ditandai dengan penyerahan buku undang-undang nomor 11 Tahun 2022 oleh kadispora sulteng di masing-masing perwakilan Kabupaten/Kota.

Rapat Koordinasi Berikutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Poso Tahun 2024.