Peringati Hari KORPRI ke 52 Dispora Prov Sulteng Gelar Upacara dihalaman Kantor

Olahraga

Palu, Sulawesi Tengah – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah menggelar upacara peringati HUT KORPRI ke 52 Tahun bertepat dihalaman dispora prov sulteng. Rabu, 29/11/2023

Kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi Sulawesi Tengah Drs. Irvan Aryanto, M.Si bertindak sebagai inspektur Upcara menyampaikan dalam sambutanya “dengan mengawali sambutan ini, perkenankan saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpri ke 52. Semoga di usia yang ke 52 ini. Korpri semakin jaya dan mampu mengemban amanah dan membangun bangsa dan negara dengan maksimal. Lebih khususnya lagi bagi pembangunan Sulawesi tengah.”

Mudah mudahan melalui tema HUT KORPRI ke 52 “KORPRIKAN INDONESIA” dapat menjadi pemantik bagi para anggota korpri di Sulawesi Tengah untuk lebih bersemangat lagi dalam menjaga kesinambungan karya dan pengabdianya, serta peran strategisnya sebagai perekat persatuan bangsa dalam keberagaman.

Olehnya sekali lagi saya mengapresiasi dan berterimakasih atas kebijakan dan program pengurus korpri provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan kelembagaan organisasi.

Misalnya dengan adanya lahan perkuburan bagi asn, pemberian santunan duka untuk pns aktif dan pns pensiun dengan Batasan pensiun di atas tahun 2013. Jelas kadispora dalam sambutan.

Dirgahayu KORPRI Ke 52 semoga anggota korpri di Sulawesi tengah tetap bersatu dan bekerja sama dalam melahirkan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan pemberian pelayanan terbaik di masyarakat.

Petugas Upacara :
Drs, Irvan Aryanto, M.Si (Inspektur Upacara)
Muhammad Isnaeni, SIP., M.Si (Komandan Upacara)
Syukur (Ajudan)
Meiske, SE (Pembawa Acara)
Nelly Wahyuni, S.Sos (Pembaca undang-Undang)
Hanisma, S.AP (Pembaca Korpri)
Ulfa, S.Ag (Dirijen)
Muslimin, K.S, pt