Mempererat tali silaturahmi, Dispora Prov Sulteng adakan Halal Bihalal

Olahraga, Pemuda

Palu, Sulawesi Tengah Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan halal bihalal dihalaman kantor dispora sulteng. Senin, 22/04/2024

Diawali dengan sambutan Kadispora prov sulteng Drs. Irvan Aryanto, M.Si ia menyampaikan tradisi halal bihalal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, berbuat baik dan mempererat silaturahmi antara pimpinan dan staf.

“Acara Halal Bihalal ini menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar staf, serta meningkatan kerjasama demi menjaga kekompakan” ujar kadispora.

Terakhir kadispora menyampaikan rasa terimakasih kepeda seluruh ASN/PHL dilingkup Dispora Prov Sulteng yang telah memberikan kontribusinya terhadap Dispora Sulteng. Tuturnya

Selanjutnya peceramah ustad Dr. H. Ali Imron Sultan, M.H memberikan sedikit tausiyah kepada seluruh ASN/PHL yang sudah hadir dalam acara halal bihalal ini.

Kemudian membaca doa oleh ustad Saprudin, diakhiri sesi foto dan santap siang bersama dengan seluruh ASN/PHL dilingkup dispora sulteng.